Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Jumat, 09 Oktober 2020

Burung Ababil Terbang

Aku yakin burung yang sering terbang malam malam membawa bara api di langit kota ini adalah burung ababil ucap ardi pelan bersamaan dengan suara derit pintu kamar yang didorong dari luar luna ibu ardi berdiri di pintu rambutnya terurai keperakan disorot cahaya lampu bedak dan lipstiknya masih kental seirama dengan baju dan. Burung tersebut bernama burung ababil.

Pin Di Koleksi Gambar Kartun

Akhirnya ia turun dari ranjang antara takut dan penasaran ia beranjak ke jendela menyingkap gorden mendekatkan wajahnya ke kaca sembari melirik ke atas.

Burung ababil terbang. Pada saat itu burung ababil terbang dalam rombongan dengan membawa 3 buah batu panas. Burung ababil terbang membawa batu yang yang apabila dijatuhkan maka batu tersebut menembus apapun yang dilewatinya termasuk tubuh manusia maupun kulit gajah yang keras sekalipun. Masing masing dari kaki burung ini membawa 1 batu dan paruhnya menggigit satu buah batu.

Di mana lumpur tersebut dibentuk bulat. Kejadian tersebut mengingatkan kita seperti pesawat tempur yang pelurunya dapat menembus apapun. Jadi teman saya di palestina ini menyebut jika burunh ababil termasuk salah satu jenis burung yang langka.

Dia menyebut burung yang disebutkan dalam alquran ini diyakini mampu terbang tinggi hingga menembus awan. Memang burung banyak yang tidak nokturnal tetapi saat bermigrasi burung burung itu bisa terbang di malam hari menempuh jarak ribuan kilometer. Tadi penjaga gedung tenpat saya bekerja tiba tiba menemukan burung ini katanya bercerita.

Malam itu ardi teringat lagi kepada burung burung ababil yang suka terbang di langit kota. Tak ada yang tahu secara pasti burung apa sebenarnya itu. Dalam sejarah dijelaskan bahwa batu tersebut merupakan batu yang sudah dibakar dan terbuat dari lumpur.

Betapa ardi sangat terkejut di bawah cahaya purnama tepat di atas atap rumahnya ia melihat.


0 komentar:

Posting Komentar