Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Rabu, 14 Oktober 2020

Burung Cantik Warna Biru

Hampir setiap wilayah memiliki burung yang cuma ada pada tempat tersebut. Jenis burung lovebird biru mangsi.

Gambar Lovebird Warna Biru Mangsi Binatang Warna Burung

Pada bagian dada punggung dan perut terdapat warna biru muda.

Burung cantik warna biru. Seperti namanya burung ini memiliki warna biru mangsi yang cukup mendominasi tubuh dan sayapnya. Pada kesempatan kali ini admin akan sajikan info mengenai burung selendang biru. Bagian muka paruh dan punggung berwarna.

Sedangkan pada bagian tubuhnya berwarna biru dan pada ekor berwarna biru berkombinasi dengan sedikit warna hitam jenis warna burung ini mempunyai warna paruh putih. Nah itulah yang membuat burung ini biasa diikutkan dalam lomba kecantikan burung bulunya yang indah yaitu biru dan juga ciri khasnya berupa topeng hitam. Ada begitu banyak burung burung cantik yang memanjakan mata.

Gambar burung selendang biru cantik. Sepintas burung ini memang hampir mirip dengan harga burung selendang biru jantan kenari namun jika dilihat dari warnanya memang sangat berbeda dengan burung kenari. Dilihat dari kombinasi warna yang dimiliki burung lovebird ini dapat dibedakan menjadi 1 jenis saja yaitu.

Sementara ada sedikit putih dan. Jika sebelumnya ada burung biru kobalt sekarang ada juga mangsi biru. Sayapnya berwarna biru muda dengan kombinasi warna putih pada pinggirnya.

Selain itu hewan ini juga banyak yang memelihara karena pesona keindahannya baik itu dari segi warna maupun bentuknya. Burung selendang biru memang masih sangat awam untuk kicau mania. Satu lagi jenis burung cekakak unik dan cantik dengan warna bulunya yaitu burung cekakak biru hitam atau blue black kingfisher.

Seperti beberapa burung tercantik di dunia ini. Lehernya memiliki warna bulu putih. Lovebird cobalt blue memiliki warna dominan biru dengan leher putih dan wajah berwarna hitam sepert layaknya topeng.

Burung ini diklasifikasikan dengan nama halcyon nigrocynea oleh wallace di tahun 1862. Salah satu jenis burung yang cantik ini yaitu pastel biru mempunyai ciri warna pada bagian leher dada sampai kepala mempunyai warna putih. Burung terkenal dengan kicauannya yang merdu.

Ekornya memiliki warna biru muda. Ciri ciri burung lovebird cobalt biru. Ukuran burung cekakak biru hitam sekitar 23 cm yaitu ukuran sedang untuk jenis cekakak.

Warna biru atau umumnya disebut seri biru oleh lovebird sangat mirip dengan jenis gs green series.

Lovebird Pastel Biru Burung Cantik Binatang Hewan

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burungnya Com Burung Beo Burung Cantik Kandang Burung

Burung Lovebird Biru Mangsi Personata Series Burung Gambar Hewan

Lovebird Warna Biru Mangsi Di 2020 Biru Warna Gambar

Burung Lovebird Dakocan Biru Series Burung Makanan Burung Biru

Pin Di Lovebirds

Harga Lovebird Biru Osin Burung Cantik Hewan Burung

Lovebird Biru Mangsi Burung Warna Biru

Labet Mahal Ciri Paling Ter Jenis Burung Gambar Yg Warna Yang Harga Lovebird Blorok Biru Juara Kusumo Di Indonesia 2018 2019 2020 Binatang Hewan Burung Cantik

Lovebird Pastel Biru Aneka Jenis Burung Lovebird Burung Burung Cantik Gambar

Wx8uenjlm8ydym


0 komentar:

Posting Komentar