Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Senin, 12 Oktober 2020

Burung Labet

Jangan lupa untuk langganan subscibe untuk melihat dan mendapatkan video menarik lainnya. Jenis jenis lovebird lovebird yang biasa di sebut juga dengan burung labet merupakan jenis burung kicauan yang memiliki peminat yang banyak di indonesia.

Lovebird Biru Mangsi Burung Warna Biru

Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja.

Burung labet. Kumpulan video kicau mania dari berbagai sumber cucak hijau kacer lovebird prenjak pleci anis kembang burung nuri branjangan cendet kenari. Selain dari memiliki kicauan khas yang menjadi daya tarik para kicau mania akan tetapi bentuk tubuh dan terutama warnanya menjadikan daya tarik tersendiri yang menjadi incaran seseorang untuk memeliharanya. Labet melakukan aktivitasnya secara bersama sama dengan kelompoknya.

Begitu populernya burung ini di berbagai kalangan pecinta burung lovebird juga kerap dijuluki labet oleh peminatnya di tanah air utamanya orang jawa sehingga lebih menyesuaikan dengan lidah orang. Harga burung labet dakocan tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkannya pada kisaran rp 300 000 untuk yang anakan dan rp 600 000 untuk yang sudah dewasa. Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka.

Burung lovebird memiliki harga yang cukup lumayan ada yang memiliki harga sedang ada juga yang memiliki harga yang mahal. Harga burung labet kalau membicarakan burung yang belakangan ini populer di kalangan para penghobi burung pasti banyak dari anda yang dalam pikiran terbersit mengenai burung lovebird. Lovebird memanggil lawan pancingan super mantap bikin labet satu kampung bunyi bersahutanhttps youtu be u pcd lwd50.

Setelah dipasangkan mereka akan terus berpasangan sampai mati. Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi. Burung labet lutino lovebird lutino adalah jenis lainnya memiliki perpaduan warna yang sangat cantik yaitu warna kuning yang menyelimuti area tubuh hingga ekornya dan warna orange terang.

Burung ini siap dikawinkan ketika memasuki usia 10 bulan. Biasanya burung lovebird yang memiliki harga diatas puluhan juta itu yang sudah memiliki perawatan unggulan serta telah memiliki segudang prestasi dari mulai kontes burung kicau hingga kontes lomba burung yang lainnya. Suara masteran lovebird juara durasi panjang mp3 masteran pancingan burung berkicau masteranlovebird lovebird pancinganlovebird labet.

Jadi kalau memeliharanya jangan hanya membeli satu ekor saja ya. Kalau pun belum memiliki pasangan biasanya mereka akan hidup berkelompok. Bahkan harga lovebird bisa sampai ratusan juta rupiah.

Gambar Lovebird Warna Palamas Binatang Warna Burung

Labet Mahal Ciri Paling Ter Jenis Burung Gambar Yg Warna Yang Harga Lovebird Blorok Biru Juara Kusumo Di Indonesia 2018 2019 2020 Binatang Hewan Burung Cantik

14 Jenis Lovebird Parblue Asal Usul Harga Dan Cara Mencetaknya Burungnya Com Burung Cantik Burung Ilustrasi

Lovebird Merah Blorok Aneka Jenis Burung Lovebird Burung Burung Cantik Hewan

Gambar Lovebird Warna Dark Green Burung Cantik Warna Binatang

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burungnya Com Burung Beo Burung Cantik Kandang Burung

Burung Lovebird Josan Ijo Standar Series Burung Makanan Burung Burung Cantik

Pin On Jual Beli Burung

Gambar Lovebird Warna Hijau Binatang Betet Burung Cantik

Harga Lovebird Muka Merah Burung Warna Merah


0 komentar:

Posting Komentar