Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Jumat, 09 Oktober 2020

Jenis Burung Falk Yang Mahal

Perpaduan warna biru sangat menyatu dengan burung ini. Burung tersebut adalah murai batu.

Pin Di Burung

Burung falk jenis ini memiliki banyak persilangan warna sehingga menghasilkan mutasi mutasi warna yang baru.

Jenis burung falk yang mahal. Warna dari burung burung ini juga sangat beragam dan cantik. Pada kesempatan kali ini situs resmi omkicau id akan memberikan informasi seputar burung mahal yang dimana untuk menjadi parameter bagi temen temen hobiis kicau mania untuk dapat mengikuti tren bursa harga yang terupdate agar tidak ketinggalan dengan urutan burung ocehan yang sedang trending saat ini. Bagaimana mudah bukan untuk merawat burung falk.

Untuk harga burung falk white face berkisar antara rp500 000 hingga rp1 000 000. Jenis lovebird ini tergolong langka. Harganya biasanya berada di atas harga biola lainnya.

Lovebird biola blue memiliki bulu yang cantik. Lovebird mulai dikenal karena cara hidupnya yang lucu dan mirip sepasang kekasih yang sedang memadu cinta. Hal itu seperti tidak masuk akal.

Biasanya ada beberapa burung parkit yang dijual seperti falk grey falk grey jinak falk lutino falk grey kecil falk lutino kecil falk lutino sepasang falk white sepasang falk white face falk white face kecil falk pearl falk pearl kecil falk cinnamon dan falk pied. Jenis burung peliharaan yang harganya mahal. Apalagi kalau burung itu hanya jadi peliharaan.

Perlu diperhatikan bahwa harga yang tertera bisa saja menjadi lebih mahal atau lebih murah mengikuti pergerakan perkembangan burung di indonesia. Selain kenari ada lagi jenis burung mahal yang bagus untuk bisnis. Bahkan tak jarang terlihat berkeliaran terutama jenis jantan yang memiliki warna putih pada sayapnya.

Biasanya harganya paling murah sekitar 700 ribu rupiah saja dan bahkan ada yang sampai satu juta lebih. Beberapa bulan yang lalu ada murai batu yang ditawar seharga rp 3 miliar ditambah satu unit mobil robicon. Jika bukan pencinta burung anda mungkin tidak akan paham kenapa mereka merelakan banyak uang untuk menebus seekor burung.

Banyak yang berpikiran kalau merawat burung ocehan bukan cuma untuk menuangkan kegemaran. Pembelinya rela merogoh kocek. Burung murai batu bernama ohara ini ditawar mahal karena memiliki kualitas yang bagus dan sering juara.

Jika anda berminat ingin membeli burung falk ini berikut ini admin akan share informasi lengkap mengenai harga burung falk terbaru dan juga terlengkap dengan jenis burung falk. Simak jenis jenis lovebird di bawah ini beserta kisaran harganya. Lovebird biola blue termasuk ke jajaran jenis yang termahal.

Harga lovebird pun beragam mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Berapa nominal uang yang berani anda gelontorkan demi seekor burung. Jenis yang pertama ialah burung falk asli atau juga nama ilmiahnya adalah nymphicus hollandicus bagi anda yang mengunjungi australia jenis burung satu ini muah sekali ditemukan.

Karena memang untuk pakan burung itu berbeda beda dari jenis burung yang satu dengan burung jenis yang lain nya. Jenis lovebird berikutnya yang cukup mahal adalah halfsider. Perlu anda tahu sebenarnya jenis parkit australia ini hanya satu yaitu nymphicus hollandicus burung falk abu abu biasa tetapi sekarang karena banyaknya perkawinan jadi banyak mutasi dan menjadikan warna warna dasar baru pada burung falk ini.

Beberapa Warna Lovebird Paling Mahal Saat Ini Daftarhewan Com Di 2020 Burung Hewan Makanan Burung

Pin Di Burung

Burung Falk Si Parkit Australia Yang Cantik Dan Jinak Daftarhewan Com Di 2020 Burung Burung Kolibri Makanan Burung

Burung Falk Si Parkit Australia Yang Cantik Dan Jinak Daftarhewan Com Di 2020 Burung Burung Kolibri Makanan Burung

Daftar Harga Burung Macaw Termurah Hingga Paling Mahal Daftarhewan Com Di 2020 Hewan Piaraan Ikan Mas

Pin Di Burung

Pin Di Burung

Burung Falk Si Parkit Australia Yang Cantik Dan Jinak Daftarhewan Com Di 2020 Burung Burung Kolibri Australia

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Burung

Daftar Harga Burung Macaw Termurah Hingga Paling Mahal Daftarhewan Com Di 2020 Piaraan Burung Burung Cantik

10 Burung Termahal Di Dunia Ini Punya Warna Yang Menakjubkan Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Burung


0 komentar:

Posting Komentar