Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Minggu, 01 November 2020

Jenis Burung Jambul Kuning

Habitat asli kakatua jambul kuning. Kakatua kecil jambul kuning atau kakatua jambul kuning cacatua sulphurea adalah burung berukuran sedang dengan panjang sekitar 35 cm dari marga cacatua burung ini hampir semua bulunya berwarna putih.

Pin Di New Galeri Boneka

Namun mereka terdiri dari dua jenis yang berbeda.

Jenis burung jambul kuning. Sesuai dengan namanya kakaktua ini memiliki sebuah jampul di belakang kepalanya yang mencuat keatas dan berwarna kuning. Si jambul kuning ini dapat ditemukan di wilayah nusa tenggara kepulauan masalembu dan sulawesi. Satu lagi jenis kakaktua yang cukup populer di pecinta burung di dunia yaitu si jambul kuning.

Sangat mencolok ketika terbang dengan kepakan sayap yang cepat dan kuat diselingi gerakan melayang serta saling meneriaki. Yellow crested cockatoo biasanya hidup berpasangan atau berkelompok dalam jumlah kecil. Burung ini memiliki empat subspesies yang memiliki ciri atau karakter berbeda.

Mereka menghuni kawasan hutan dan urban. Burung ini seperti versi lebih kecil dari kakatua jambul kuning. Pada kamis 27 agustus 2020 sebanyak 47 ekor satwa burung dilindungi jenis ini dikembalikan ke habitatnya di nusa tenggara timur.

Di kepalanya terdapat jambul berwarna kuning yang dapat ditegakkan. Sehingga tidak direkomendasikan untuk menerapkan kawin silang di antara mereka. Sebab burung merupakan jenis hewan peliharaan yang gampang sekali dijumpai dan juga gampang ditemukan.

Banyak sekali orang yang memelihara burung di rumahnya untuk dijadikan sebagai hoby. Cara menjinakkan burung kakaktua jambul kuning harus anda pahami jika anda memelihara burung di rumah. Pemilik jambul kuning sulfur ini tinggal di new guinea dan australia timur dan utara.

Dari penampilannya burung ini benar benar indah karena di kepalanya terdapat jambul berwarna kuning dengan mata yang kebiruan serta kaki berwarna abu abu. Jenis jenis kakatua jenis kakatua kecil jambul kuning bahasa inggris.

Mengenal 8 Jenis Burung Punai Yang Ada Di Indonesia Burung Indonesia Jenis

3 Jenis Kolibri Yang Paling Bagus Suaranya Untuk Masteran Burung Kolibri Burung Jenis

Burung Kakatua Jambul Kuning Di 2020 Burung Kakatua Kakaktua Hewan Peliharaan

Pin Di Burung Langka Di Indonesia

Burung Kakak Tua Dengan 10 Keunikannya Yang Harus Kamu Ketahui Burung

Pin Di Ipa Science

Kakaktua Medium Vs Triton Di 2020 Kakaktua Burung Kakatua Hewan

Burung Kakak Tua Dengan 10 Keunikannya Yang Harus Kamu Ketahui Di 2020 Burung Burung Kakatua Makanan Burung

Cara Menjinakkan Burung Kakaktua Jambul Kuning Peliharaan Kakaktua Burung Kuning

Kakatua Kecil Jambul Kuning Binatang Langka Di Indonesia Hewan Langka Hewan Binatang

3 Jenis Burung Kenari Termahal Di Dunia Burungnya Com Burung Kenari Jenis


0 komentar:

Posting Komentar