Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Kamis, 15 Oktober 2020

Jenis Burung Lovebird Olive

Warna tersebut menjadi salah satu keunikan bagi burung lovebird pastel olive. Seperti burung pada umumnya burung anakan hingga dewasa dan juga burung yang terlatih.

Pin Oleh Ty 0111 Di Love Bird Burung

Jenis burung lovebird pastel olive ini mempunyai banyak warna yang berbeda disetiap bagian tubuhnya.

Jenis burung lovebird olive. Berbagai warna kontras juga salah satu hal yang membuat burung ini mudah dikenali. Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja. Jenis lovebird ini juga sering di kenal dengan nama lovebird double dark green dimana ia tercipta karena hasil persilangan antara lovebird jenis tertentu sehingga.

Jadi tergantung kamu ingin membeli burung yang mana. Meskipun warna bulunya tidak secantik burung lovebird euwing namun lovebird jenis ini juga memiliki banyak penggemarnya lho hal ini lantaran lovebird olive memiliki suara kicauan yang dipercaya dapat mengusir rasa bosan. Burung lovebird olive tercipta dari persilangan antara dua jenis lovebird berbeda atau sebagai hasil eksperimen para pembudidaya burung lakbet.

Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka. Setiap burung memiliki harga yang tergantung dari jenis lovebird pastel dan umur atau ukuran burung. Jenis burung ini memiliki kepala berwarna hitam dan bulu bagian leher berwarna.

Jenis lovebird ini diberikan sebagai salah satu jenis mutasi warna lovebird yang paling bagus karena memiliki corak warna yang sangat khas. Tipe burung lovebird olive ini jadi burung celoteh yang sangat terkenal diantara versi burung lovebird yang tertebar di indonesia dengan warna corak yang terang serta kicauannya yang tidak takluk bagus dengan burung lovebird jenis yang lain serta menghasilkan lovebird olive kerap di perjual belikan di pasar burung spesialnya di penangkaran. Lovebird olive pastel memiliki harga yang cukup terjangkau mulai dari 350 ribu hingga 700 ribu rupiah.

Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi.

Foto Ciri Ciri Burung Lovebird Biola Green Burung

Gambar Lovebird Warna Hijau Binatang Betet Burung Cantik

Gambar Lovebird Warna Dark Green Burung Cantik Warna Binatang

30 Jenis Lovebird Tercantik Lengkap Dengan Gambarnya Burungnya Com Hewan Gambar Jenis

Burung Lovebird Dakocan Hijau Series Burung Gambar Makanan Burung

Mengenal Karakteristik Lovebird Balibu Dan Dewasa Burung Jalak

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Mengetahui Karakteristik Jenis Lovebird Pastel Olive Burung Jenis Pastel

Lovebird Olive Ijo Aneka Jenis Burung Lovebird Burung Burung Cantik Burung Liar

Gambar Lovebird Warna Olive Warna Binatang Burung

Suhukicau Com Burung Lovebird Termasuk Salah Satu Burung Favorit Bagi Kalangan Pecinta Burung Jenis Lovebird Olive Menjadi Primad Di 2020 Burung Burung Cantik Jenis


0 komentar:

Posting Komentar