Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Rabu, 07 Oktober 2020

Jenis Burung Macaw Harga

Burung macaw ini mampu bertumbuh hingga 90 cm. Kalau bicara tentang macaw termurah tentu saja tetap di atas rp 10 juta.

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Kakaktua Binatang

Namun ada untuk memiliki burung ini tidak lah sembarangan karena burung ini sangat mahal dan yang memiliki burung ini mungkin hanya orang orang yang memiliki ekonomi diatas rata rata harga burung macaw ini ditaksir hingga 7 juta keatas dengan harga tersebut menjadikan burung ini sangat istimewa dan jarang ada orang yang memiliki.

Jenis burung macaw harga. Harga bisa berubah tergantung umur kualitas dan jenisnya. Ini dia jenis burung macaw terkecil dan paling imut yang pernah ada. Harga burung makau mungkin anda pernah menonton film animasi yang berjudul rio yaitu sebuah film petualang yang menceritakan tentang jenis burung langka yang bernama blu.

Jenis burung macaw yang satu ini sedikit berbeda dengan jenis lainnya. Demikian beberapa jenis burung macaw harga termurah sampai termahal. Untuk yang ingin membeli per ekor burung ini dihargai sekitar 3 5 juta untuk yang telah berumur 9 bulan 5 juta untuk umur 11 bulan dan 1 tahun ke atas dihargai hingga 7 jutaan.

Bahkan senang apabila terus sibuk dan memiliki aktivitas. Hahn s macaw macaw hahn mini macaw. Taman burung bali tempat wisata sekaligus penangkaran.

Sebab burung ini memang istimewa. Pemilik dari burung macaw jenis ini harus bersabar untuk bisa menggali karakternya. Harga anakan greenwing macaw.

Semua tergantung jenis dan kualitasnya. Burung macaw jenis ini merupakan salah satu burung macaw yang paling populer dikalangan pencintanya dikarenakan burung ini banyak sekali dijual di petshop atau toko yang menjual burung. Meski demikian mereka juga supel dan pintar.

Harga burung macaw illeger dewasa ini mampu mencapai rp 120 000 000 perpasangnya dan burung ini merupakan burung macaw termahal. Harga burung macaw jenis african grey scarlet yang berumur 5 bulan sekitar 2 5 juta per pasang sedang yang sudah 7 bulan sekitar 2 9 juta per pasang. Hal ini dikarenakan ukuran burung ini yang besar dengan suara yang keras.

Harga yang saya tampilkan disini berasal dari beberapa forum dan toko yang di survey sebelumnya. Kembali pada burung macaw burung ini berasal dari amerika atau yang lebih. Harga burung macaw ini mencapai 5 juta rupiah untuk anakannya saat berusia sekitar 6 bulan.

Tokoh blu dalam film ini adalah burung berjenis macaw biru blue spix s macaw yang berasal dari brazil. Burung macaw jenis ini tidak disarankan untuk dipelihara jika masih pemula. Burung cantik ini bulunya indah seperti pelangi.

Burung macaw illeger adalah jenis burung yang mudah untuk dilatih. Sesuai dengan namanya burung yang satu ini memiliki warna biru serta kuning yang dominan di seluruh tubuhnya. Harga burung macaw blue and gold ini lebih murah dibandingkan burung scarlet macaw yaitu sekitar rp 5 000 000 per ekor.

Harga burung macaw bervariasi ada yang murah ada yang mahal. 14 000 000 harga greenwing macaw dewasa jinak dan sudah pintar bicara.

Daftar Harga Burung Macaw Termurah Hingga Paling Mahal Daftarhewan Com Di 2020 Piaraan Burung Cantik Hewan

Daftar Harga Burung Macaw Termurah Hingga Paling Mahal Daftarhewan Com Di 2020 Piaraan Burung Burung Cantik

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Burung Binatang Hewan

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Burung Binatang Hewan

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Gambar Kartun Burung Kartun

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kakaktua Hewan Burung

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Burung Burung Beo

Daftar Harga Burung Macaw Termurah Hingga Paling Mahal Daftarhewan Com Di 2020 Piaraan Burung Cantik Hewan

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Binatang Burung

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Burung Burung Beo Binatang

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kakaktua Burung Binatang


0 komentar:

Posting Komentar