Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Jumat, 16 Oktober 2020

Jenis Burung Nuri

Dada di bagian sisi dan sayap berwarna merah serta biru. Nuri yang dalam bahasa latin disbeut dengan nama eos histrio ini senang hidup berkelompok dengan kawanannya.

Pin Di Nuri Perkici Loriini

Karena populasinya sangat terbatas dan hanya hidup di daerah sulawesi utara saja maka tak heran jika jenis nuri talaud juga dilindungi.

Jenis burung nuri. Jenis burung nuri di indonesia. Burung nuri adalah salah satu jenis burung berparuh bengkok dengan beragam keunikan. Untuk mengenali burung ini terdapat beberapa ciri ciri khusus yang dimilikinya.

Namun karena perburuan yang masif maka membuat populasinya di alam liar kian memprihatinkan. Pada 11 juli 2018 pemerintah mengeluarkan berita tentang daftar spesies burung nuri yang dilindungi yang perlu kita lestarikan. Seperti dijelaskan di atas ada beberapa jenis burung nuri yang dilindungi oleh pemerintah.

Burung bayan jantan memiliki bulu berwarna hijau. Apa pun itu mari kita lihat. Burung dengan warna bulu cantik ini terkenal akan kicaunnya yang merdu.

Nuri bayan burung nuri bayan disebut juga bayan memiliki nama ilmiah eclectus roratus memiliki panjang tubuh pada saat dewasa sekitar 43 cm. Jenis burung nuri talaud mongabay co id. Keunikan burung nuri meliputi bentuk fisik kicauan serta perilakunya.

Pin On Nuri Perkici Loriini

Pin On Nuri Perkici Loriini

Pin On Nuri Perkici Loriini

70 Jenis Burung Liar Yang Ada Di Indonesia Kicauan Hias Dan Tarung Burung Dokter Hewan Burung Liar

Pin On Cockatiel

Pin Op Nuri Perkici Loriini

Pin On Nuri Perkici Loriini

Pin Na Doske Nuri Perkici Loriini

Pin On Koleksi Gambar

Pin On Foto Burung

Pin On Nuri Perkici Loriini


0 komentar:

Posting Komentar