Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Selasa, 01 Desember 2020

Jenis Burung Lovebird Warna Biru

Pasalnya warna kepala lovebird biru mangsi mempunyai tudung atau helm berwarna hitam. Burung cinta yang mempunyai beragam warna yang sudah tidak asing lagi di dengar pada kalangan masyarakat indonesia kini sudah banyak peminantnya.

Pin Di Rajskie Pticy

Burung lovebird parblue tidak hanya mempunyai warna biru saja tetapi burung tersebut juga mempunyai warna lain seperti warna kuning orange dan hijau.

Jenis burung lovebird warna biru. Lovebird hasil penurunan ini berbeda dengan lovebird klasifikasi lebih rendah. Jenis burung lovebird dakori. Salah satu faktor yang menentukan harga burung lovebird selain suara ngekek yang dimiliki adalah warna bulu yang dimilikinya semakin langka warna tersebut maka harga jualnya pun semakin tinggi sebagi contoh bandingkan antara anakan.

Warnanya hanya terdiri dari tiga warna yaitu tubuh hijau dada kuning dan kepala hitam. Harga lovebird parblue mulai dari rp250 000. Semua jenis burung ini memiliki warna dasar biru.

Mulai dari pelosok hingga ke kota kota besar salah satunya jenis lovebird pastel biru burung ini mungkin berkatagori dengan salah satu jenis lovebird yang kita sukai pada saat ini. Jenis burung lovebird turunan sangat banyak sekali sehingga para peternak memberikan nama lovebird berdasarkan warna. Untuk jenis lovebird biru mangsi sekilas mirip dengan lovebird cobalt lovebird pastel lovebird parblue dan lovebird violet.

Jenis burung lovebird parblue pertama kali ditemukan oleh felix del valle dari amerika serikat pada tahun 2001. Jika anda tidak percaya silakan cari komunitas lovebird dakori indonesia yang tersebar di seluruh indonesia. Anda bisa membedakan jenis burung ini dengan lovebird biru lainnya dari warna kepala.

Burung lovebird turunan merupakan hasil persilangan jenis lovebird yang berbeda sehingga memunculkan warna baru dengan karakteristik warna yang berbeda dari indukan. Ini adalah pria yang memiliki penggemar sendiri.

Burung Lovebird Biru Mangsi Personata Series Burung Gambar Hewan

Labet Mahal Ciri Paling Ter Jenis Burung Gambar Yg Warna Yang Harga Lovebird Blorok Biru Juara Kusumo Di Indonesia 2018 2019 2020 Binatang Hewan Burung Cantik

Lovebird Blue Ice Burung Warna

Lovebird Pastel Biru Burung Cantik Binatang Hewan

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burungnya Com Burung Beo Burung Cantik Kandang Burung

Lovebird Warna Pastel Biru Pet Birds Love Birds Bird

Lovebird Pastel Biru Aneka Jenis Burung Lovebird Burung Burung Cantik Gambar

Lovebird Biru Mangsi Burung Warna Biru

Burung Lovebird Dakocan Biru Series Burung Makanan Burung Biru

Gambar Lovebird Warna Biru Mangsi Binatang Warna Burung

Gambar Lovebird Warna Biru Violet


0 komentar:

Posting Komentar