Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Rabu, 11 November 2020

Jenis Burung Nuri Hijau

Burung nuri bayan merupakan salah satu nuri yang dilindungi dan ia berbeda dengan jenis nuri lainnya. Di mana pada bagian kepala hingga dada memiliki warna hijau yang terlihat lebih muda.

Yellow Streaked Lory Chalcopsitta Scintillata Krasnolobyj Blestyashij Lori Exotische Vogels Vogels Dieren

Pemerintah baru baru ini menetapkan bahwa burung adalah spesies yang dilindungi.

Jenis burung nuri hijau. Burung nuri macan berbiru. Karena bulu nuri bayan jantan dan betina warnanya berbeda lihat gambar di atas. Ada berbagai jenis harimau di dunia termasuk yang ini.

Burung nuri hijau atau parkit hijau psittacara holochlorus adalah burung nuri berukuran sedang yang berasal dari amerika tengah dari ujung selatan texas selatan ke nikaragua utara. Berapa daya tarik yang dimiliki oleh burung ini diantaranya adalah memiliki kecerdasan diatas rata rata burung lain sehingga mampu dilatih melakukan berbagai hal menarik seperti bermain main dengan bola atau berbicara satu dua patah kata layaknya manusia. Termasuk jenis nuri yang banyak diperdagangkan sebagai hewan peliharaan.

Posting pada jenis burung ditag asal nuri dusky bayan sejati bubur sun untuk nuri burung nuri ambon burung nuri berasal dari burung nuri hijau burung nuri pelangi cara memandikan burung nuri cara menjinakkan burung nuri cara merawat bulu burung nuri cari burung nuri ciri ciri burung nuri yang sudah tua daftar harga burung nuri. Burung nuri ini memiliki kepala dengan bulu berwarna coklat keabuan. Burung nuri bayan tergolong jenis burung berukuran sedang atau besar dengan panjang tubuh sekitar 35 sampai 42 cm dengan berat tubuh sekitar 355 615 g.

Jenis burung nuri yang dikenal cukup banyak setidaknya lebih dari 10 jenis. Burung nuri macan lorentz. Holochlora dan dibagi menjadi berbagai subspesies a.

Nuri bayan jantan berwarna hijau sisi dada dan sayap berwarna merah dan biru kakinya abu abu kehitaman paruh jingga kemerahan dengan bagian ujung berwarna kuning. Seperti namanya warna bulu di bagian kepalanya adalah hitam. Terdapat beberapa bercak hitam pada bagian ekor sayap dan punggungnya.

Spesies ini sebelumnya ditempatkan dalam genus aratinga sebagai a. Jenis nuri ini memiliki khasiat yaitu warna bulunya yang didominasi oleh warna hijau dan ada garis garis pada kepala dan tubuhnya. Mereka berasal dari daerah afrika dari keluarga poicephalus.

Burung nuri yang satu ini memiliki warna bulu seperti kebanyakan jenis burung nuri yaitu hijau. Warna bulunya seperti kebanyakan nuri yaitu hijau namun dengan warna coklat dibagian kepalanya. Nuri kepala hitam adalah jenis burung nuri yang banyak dipelihara.

Corak warna bulunya terdapat perbedaan yang mencolok antara nuri bayan jantan dan betinanya. Sedangkan di bagian tubuh lainnya terdapat campuran beberapa warna yakni hijau pada sayap merah pada leher hingga perut serta biru di sekitar ekor.

Pin Di Jual Beli Burung

12 Jenis Burung Indah Di Alam Liar Tercantik Di Dunia Ekor9 Com Burung Burung Beo Alam

Daftar Harga Burung Macaw Termurah Hingga Paling Mahal Daftarhewan Com Di 2020 Piaraan Burung Burung Cantik

3 Jenis Burung Bondol Hijau Dan Karakteristiknya Lengkap Burung Hijau Jenis

Pin Di Ud Jalak Suren

Foto Burung Cucak Hijau Beautiful Birds Animals Bird

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Nama Binatang

Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru Burung Gacor Burung Hijau

Pin Di Ud Jalak Suren

Pin Di Ud Jalak Suren


0 komentar:

Posting Komentar