Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Senin, 23 November 2020

Jenis Burung Warna Biru Hitam

Jenis lovebird lutino sendiri cukup beragam seperti lovebird lutino golden cherry warna kuning mata gelap lovebird lutino albino warna putih mata merah lovebird lutino warna kuning mata merah lovebird cinnamon kecokelatan dan lovebird pied bercak bercak atau blorok. Burung lovebird biru mangsi lovebird biru mangsi.

Burung Tledekan Gunung Dikenal Dengan Suara Melengkingnya Dengan Durasi Panjang Tidak Heran Burung Ini Menjadi Primadona Dikalangan Pen Burung Hobi Pegunungan

Burung betina memiliki tubuh yang berukuran lebih besar dibandingkan pejantan.

Jenis burung warna biru hitam. Bagian kepala memiliki tudung berwarna hitam ada yang hitam pekat yang bernama biru mangsi personata dan ada juga yang gradasi warna hitam. Warna merah darah merah jambu merah hati merah jingga dan yang lainnya. Lovebird biru mangsi memang sangat mirip dengan lovebird biru cobalt dan lovebird violet cara membedakannya adalah dengan melihat warna pada leher burung jenis utama dari jenis mangsi adalah terdapat pola hitam besar yang mengelilingi tanpa intercept dari warna lainnya.

Burung dengan paruh bengkok berwarna hitam ini memiliki gradasi warna lain di bagian badan lainnya yaitu biru di area lingkar leher dan perut serta hitam pada bagian ekornya. Lovebird violet sumber gambar. Hue merupakan sebutan atau istilah berbagai macam warna dalam satu jenis warna.

Seperti namanya warna bulu di bagian kepalanya adalah hitam. Selain dikenal dengan sebutan cucak ijo burung ini juga disebut cucak hijau atau pun cica daun. Burung kenari dengan nama latin serinus canaria burung ini bukan asli dari indonesia pertama kali ditemukan oleh seorang pelaut perancis karena ketertarikan dengan merdu suaranya dan bulunya yang warna warni maka kenari ini dibudidayakan.

Nuri kepala hitam adalah jenis burung nuri yang banyak dipelihara. Burung lovebird merupakan salah satu burung peliharaan yang populer di indonesia. Burung ini memiliki bulu yang berwarna hitam legam.

Bulunya yang hitam ini kontras dengan warna kulit wajah dan kepalanya yang berwarna biru dengan leher dan gelambir berwarna kuning keemasan. Berbeda dengan burung lovebird yang memiliki beragam warna dan corak tubuh mulai dari biru merah orange kuning hijau dan lain lain. Burung cica daun cucak merupakan salah satu jenis burung kicau selain burung cendet murai batu burung jalak burung pleci burung prenjangan burung kenari burung kacer dan lainnya yang memiliki ciri khas warna hijau hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Warna tubuh burung pleci hanya satu jenis yaitu antara hijau lumut kuning dan sedikit hitam serta berkacamata putih. Burung lovebird yang sering ditemui di alam liar biasanya memiliki warna yang tidak bervariasi contohnya seperti warna hitam abu abu dan hijau gelap. Warna netral adalah warna yang terdiri dari warna putih dan hitam.

Jenis lovebird violet memiliki ciri yang sama dengan biru cobalt dan biru mangsi namun ia lebih mahal dibandingkan kedua ras tersebut. Biasanya jenis warna ini digunakan untuk menjadikan suatu warna menjadi lebih gelap atau terang. Kenari yang ada di indonesia merupakan hasil perkawinan dari kenari kenari liar dan menghasilkan jenis scoth fancy norwich bolder.

Burung lovebird yang masuk dalam genus agapornis ini memiliki jenis dan warna yang beragam.

Jenis Burung Rambatan Dan Karakteristiknya Terlengkap Burung Jalak

Jenis Burung Kicau Paling Populer Di Pulau Jawa Yang Banyak Dipelihara Binatang Hewan Burung Peliharaan

Pin Di Ud Jalak Suren

Ciri Fisik Burung Cabai Benalu Dan Habitatnya Di Alam Liar Hewan Burung Jalak

Pin Di Tips And Info Hewan Peliharaan

Jenis Burung Cekakak Yang Tersebar Di Indonesia Burung Jalak Biru

Lovebird Pastel Biru Burung Cantik Binatang Hewan

Mengetahui Jenis Burung Kukabura Dan Karakteristiknya Lengkap Burung Jalak

Mengenal Ciri Burung Tledekan Gunung Di 2020 Burung Burung Beo Jenis

Pin Di Ud Jalak Suren

Lovebird Biru Mangsi Burung Warna Biru


0 komentar:

Posting Komentar