Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Minggu, 01 November 2020

Jenis Lovebird Termahal Harga Burung Lovebird

Untuk dipasaran harga lovebird biola anakan kira kira rp 8 juta sampai rp 9 juta per ekornya. Karena bulu di seluruh tubuhnya didominasi oleh warna merah.

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Harga lovebird parblue yang terlihat cantik dan eksotik bisa dibanderol sebesar rp 15 juta rp 20 juta per ekornya.

Jenis lovebird termahal harga burung lovebird. Lovebird biola green lovebird biola merupakan salah satu jenis lovebird yang memiliki harga yang mahal kisaran harga dari burung ini sekitar 1 jutaan. Bahkan ada juga yang menjual lovebird biola ini sampai rp 22 juta. Jenis burung lovebird pada awalnya hanya berkisar 9 saja dan itu merupakan jenis burung lovebird yang alami ada.

Nah lovebird biola ini masuk kedalam kategori warna burung lovebird yang termahal didunia loh. Jenis lovebird ini diberikan sebagai salah satu jenis. Lovebird ini tergolong sangat langka atau sangat sulit ditemukan dan termasuk jenis lovebird termahal.

Kebanyakan lovebird sekarang merupakan hasil dari persilangan oleh beberapa jenis burung lovebird yang ada di dunia tujuan dari persilangan burung lovebird sendiri untuk menghasilkan burung lovebird dengan spesies dan warna yang baru. Pada biasanya jenis burung lovebird paling mahal hanya akan mencapai angka ratusan juta. Untuk burung yang masih berada pada kisaran umur 4 bulan harga yang dibandrol mencapai rp 770 000 per ekor.

Harga bodopa hari ini. Tak heran lovebird parblue masuk jenis lovebird termahal dan paling bagus. Hal ini dikarenakan jenis lovebird ini sulit untuk.

Harga burung lovebird batman bisa dibilang cukup tinggi karena memang terbilang tidak sebanyak jenis lain seperti lovebird pasjo misalnya. Salah satu burung lovebird termahal ini dimiliki oleh seseorang yang ternyata berasal dari indonesia. Banyak orang mengatakan bahwa burung ini sebenarnya tidak ada.

Berbeda dengan jenis burung ini ia bisa mencapai harga 2 2 miliar wow sungguh fantastis kenapa bisa semahal itu ya. Selain dari segi warna keturunan lovebird juga menentukan harga. Burung lovebird olive tercipta dari persilangan antara dua jenis lovebird berbeda atau sebagai hasil eksperimen para pembudidaya burung lakbet.

Untuk lebih jelas mengenai harga lovebird termahal saya akan membagikan beberapa daftar lovebird termahal. Jenis lovebird ini tergolong langka. Lovebird biola blue termasuk ke jajaran jenis yang termahal.

Melainkan para peternak hanya jahil agar harga burung lovebird merah semakin mahal. Ciri ciri warna biola lovebird bisa dilihat dari kepalanya memiliki warna merah hingga leher sayap ekor paha dan bagian bawahnya berwarna hijau dan dada dan lehernya memiliki warna olive untuk jenis lovebird biola hijau. Jenis lovebird berikutnya yang cukup mahal adalah halfsider.

Perpaduan warna biru sangat menyatu dengan burung ini. Harganya biasanya berada di atas harga biola lainnya. Harga lovebird tergantung dari warna burung itu sendiri lovebird yang memiliki warna yang bagus dan langka biasanya dihargai sangat mahal bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Lovebird Termahal Di Dunia Foto Lovebird Mahal Lovebird Yg Mahal Harganya Jenis Lovebird Harga Mahal Burung Lovebird Harga Ma Burung Burung Cantik Binatang

Labet Mahal Ciri Paling Ter Jenis Burung Gambar Yg Warna Yang Harga Lovebird Blorok Biru Juara Kusumo Di Indonesia 2018 2019 2020 Binatang Hewan Burung Cantik

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burungnya Com Burung Burung Peliharaan Burung Cantik

Lovebird Termahal Dunia Jenis Harga Penampakannya Kicau Parblue Gambar Love Piaraan Gambar Kandang Burung

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

8 Jenis Warna Lovebird Termahal Sampai Ratusan Juta Binatang Peliharaan Binatang Warna Burung Cantik

Macam Macam Jenis Burung Lovebird Termahal Paling Bagus 2018 Lovebird Parblue Burung Burung Peliharaan Burung Cantik

Harga Lovebird Halfsider Burung Cantik Warna Hewan Lucu

Jenis Burung Lovebird Termahal Lovebird Topeng Hitam Gambar Jenis Burung

8 Jenis Lovebird Biola Lengkap Dengan Gambar Dan Harga Burungnya Com Burung Beo Burung Cantik Kandang Burung


0 komentar:

Posting Komentar