Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Rabu, 18 November 2020

Jenis Lovebird Termahal Warna Burung

Burung lovebird yang masuk dalam genus agapornis ini memiliki jenis dan warna yang beragam. Intinya semakin langka jenis lovebird tersebut maka harganya semakin mahal.

8 Jenis Warna Lovebird Termahal Sampai Ratusan Juta Binatang Peliharaan Binatang Warna Burung Cantik

Mulai dari pantant punggung hingga sayapnya semua berwarna hijau.

Jenis lovebird termahal warna burung. Burung lovebird merah tidak kalah mahalnya dengan burung lovebird madagaskar. Sehingga anda tidak perlu kerja sampai tua. Burung lovebird merupakan salah satu burung peliharaan yang populer di indonesia.

Jenis lovebird ini tergolong langka. Jenis lovebird nyasa memiliki warna dominan hijau di sekujur tubuhnya. Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi.

Jenis burung cinta atau lovebird yang asli kebanyakan berasal dari benua afrika dan masih ada sembilan spesies yang berhasil diidentifikasi. Apabila banyak dari. Selain burung ini punya warna yang indah burung ini juga bisa mempunyai suara yang gacor dan dengan durasi yang panjang.

Burung lovebird yang sering ditemui di alam liar biasanya memiliki warna yang tidak bervariasi contohnya seperti warna hitam abu abu dan hijau gelap. Lovebird memang menjadi salah satu burung yang memiliki jenis yang cukup banyak dan juga tersebar disejumlah daerah dibumi ini. Semua itu bisa terwujud jika anda mau memeliharanya dengan benar.

Bicara tentang lovebird warna belum lama ini artis lucky hakim membeli lovebird dun fallow seharga rp 280 juta. Biasanya warna leher dada dan kepala burung lovebird nyasa adalah oranye. Demikian beberapa jenis warna lovebird termahal dan paling dicari kicau mania di indonesia.

Warna dari burung ini penuh dengan warna merah menyala dan jarang dijumpai di indonesia. Hal ini dikarenakan jenis lovebird ini sulit untuk. Lovebird biola blue termasuk ke jajaran jenis yang termahal.

Jenis lovebird termahal ini banyak disukai oleh pecinta burung lovebird. Kemudian ada lagi lovebird warna atau lovebird beauty yang mengunggulkan keindahan warnanya. Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka.

Namun tentu saja keadaan berbeda akan dirasakan oleh kamu yang kurang atau bahkan tidak pernah mengenal jenis burung ini. Bagi kamu yang sudah sangat mengenal jenis burung ini sudah tidak akan asing lagi rasanya bagi kamu ketika membicarakan kembali perihal burung ini. Saat tua nanti anda tinggal merawat burung dan.

Jenis lovebird lovebird merupakan burung anggota genus agapornis burung yang masih bagian dari keluarga burung nuri ini diberi nama demikian karena mereka memiliki tingkah laku yang saling berdekatan dan menyayangi satu sama lain. Hanya bagian kepala dan lehernya saja yang bukan berwarna hijau. Mata burung lovebird nyasa juga terlihat seperti kaca.

Walaupun sebagian jenis lovebird tadi harganya tidak terlalu mahal tapi banyak lovebird mania yang memburunya untuk dijadikan indukan warna lovebird. Burung ini merupakan salah satu burung termahal di dunia yang harganya hingga ratusan juta rupiah. Jenis lovebird berikutnya yang cukup mahal adalah halfsider.

Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja. Harganya biasanya berada di atas harga biola lainnya. 10 jenis burung termahal di dunia.

Perpaduan warna biru sangat menyatu dengan burung ini.

Macam Macam Jenis Burung Lovebird Termahal Paling Bagus 2018 Lovebird Euwing Burung Warna Gambar

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Labet Mahal Ciri Paling Ter Jenis Burung Gambar Yg Warna Yang Harga Lovebird Blorok Biru Juara Kusumo Di Indonesia 2018 2019 2020 Binatang Hewan Burung Cantik

Macam Macam Jenis Burung Lovebird Termahal Paling Bagus 2018 Lovebird Parblue Burung Burung Peliharaan Burung Cantik

Lovebird Termahal Dunia Jenis Harga Penampakannya Kicau Parblue Gambar Love Piaraan Gambar Kandang Burung

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Lovebird Termahal Pale Fallow Burung Cantik Binatang Warna

Pin Di 15 Jenis Warna Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Kicau Mania

Lovebird Termahal Di Dunia Foto Lovebird Mahal Lovebird Yg Mahal Harganya Jenis Lovebird Harga Mahal Burung Lovebird Harga Ma Burung Burung Cantik Binatang

Inilah Jenis Lovebird Termahal Dengan Bulu Tercantik Burung Jenis Bulu


0 komentar:

Posting Komentar