Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Jumat, 18 Desember 2020

Burung Alap Alap Jambul

Alap alap jambul tergolong jenis burung pemangsa berukuran sedang dengan panjang tubuh sekitar 30 sampai 46 cm berat tubuh sekitar 352 gram untuk jantan dan female 563 gram dengan rentang sayap jantan sekitar 68 sampai 76 cm dan betina betina sekitar 78 sampai 90 cm. Alap alap jambul alap alap jambul merupakan salah satu jenis burung pemangsa dari keluarga accipitridae dan genus accipiter yang dapat dijumpai di beberapa daerah indonesia.

Anis Kening Eyebrowed Thrush Turdus Obscurus Di 2020 Burung Jenis Cacing Tanah

Meskipun dilindungi ternyata tidak menyurutkan para pencinta burung untuk menjadikan elang alap jambul sebagai hewan peliharaan.

Burung alap alap jambul. Kapolres menjelaskan modus penjualan para pelaku di medsos dengan cara memposting dimana proses jual belinya melalui cash on delivery cod atau bayar di tempat. Kapolres majalengka akbp bismo teguh prakoso didampingi kasat reskrim akp m wafdan muttaqin mengatakan modus penjualan para pelaku di medsos dengan cara memposting hewan itu kemudian proses jual belinya. Tubuhnya terlihat tegap dengan jambul yang terlihat jelas sebagai ciri khasnya.

Ad dibekuk juga lantaran menjual hewan dilindungi jenis burung alap alap jambul accipiter tivirgatus pada akun facebook miliknya. Karateristik dalam burung elang alap jambul adalah. Burung yang juga disebut dengan sebutan.

Elang alap jambul atau accipiter trivirgatus menjadi salah satu burung pemangsa yang diminati para pencinta burung. Berukuran sedang 30 46 cm rentang sayap 54 79 cm dan berat tubuh jantan sekitar 352 gram dan betina sekitar 563 gram dengan rentang sayap jantan sekitar 68 sampai 76 cm dan betina betina sekitar 78 sampai 90 cm. Elang alap jambul atau disebut juga sebagai elang burik merupakan burung dari famili accipitridae yang mulai langka dan dilindungi di indonesia.

1 tubuh gelap dengan jambul yang jelas. Ia ditangkap setelah hendak menjual hewan satwa jenis burung alap alap jambul accipiter trivirgatus di facebook juga ujar akbp bismo selasa 25 2 2020.

16 Jenis Burung Elang Di Pulau Jawa Burung Elang Burung Elang

Burung Elang Alap Jambul Accipiter Trivirgatus Burung Elang Burung Elang

Ciri Khas Burung Gagak Flores Yang Populasinya Semakin Menurun Burung Gagak Gagak Burung

16 Jenis Burung Elang Di Pulau Jawa Elang Burung Elang Burung

3 Cara Memaksimalkan Ngentrok Dan Jambul Cucak Ijo Di Lapangan Burung Jalak Hijau

16 Jenis Burung Elang Di Pulau Jawa Elang Burung Burung Elang

Karakteristik Burung Elang Alap Halmahera Endemik Dari Maluku Burung Elang Burung Elang

Harga Burung Kedasih Burung

Tips Dan Cara Merawat Burung Alap Alap Yang Benar Burung Jalak

Crested Goshawk Accipiter Trivirgatus Elang Alap Jambul Superheroes Photography Crested Goshawk Accipiter Trivirgatus Elang Alap Jambul Animals Bird Parrot

Chinese Sparrowhawk A Soloensis Kus


0 komentar:

Posting Komentar