Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Kamis, 17 Desember 2020

Burung Dalam Sangkar Lirik

Lirik dan chord lagu gelas gelas kaca dari nia daniaty intro d a e a e. Tak seorangpun ambil tahu.

Burung Dalam Sangkar May Sumarna Youtube

Lagu ini dirilis pada 2008 dalam album musiknya bertajuk sayang bilang sayang di bawah naungan label insictech musicland sdn bhd.

Burung dalam sangkar lirik. Sungguh ini suatu ujian. Sedikit dikit kamu marah aku makin cantik kau marah maunya kamu aku diam tak kemana mana bagai burung dalam sangkar seperti itu jadi buah simalakama aku cinta tapi terkekang maunya kamu aku diam tak boleh bersolek jangan sampai tambah cantik seperti itu seperti itu maumu tak mungkin aku bahagia seperti itu cintamu mama papa tolong aku hempaskan. Wahai kau burung dalam sangkar.

Dapatkah kau menahan siksa. Emilia contessa burung dalam sangkar. Wahai kau burung dalam sangkar dapatkah kau menahan siksa dari kekejaman dunia yang tak tahu menimbang rasa.

Wahai kau burung dalam sangkar. Batin menangis hati patah riwayat tertulis penuh dengan tetesan air mata. Pastikan anda sudah melihat video musiknya.

Kasih meh burung dalam sangkar diau ka diri tiap ari gamal di peda manah bendar nadai kala dinga bemunyi. Wahai kau burung dalam sangkar sungguh nasibmu malang benar tak seorangpun ambil tahu duka dan lara di hatimu wahai kau burung dalam sangkar dapatkah kau menahan siksa dari kekejaman dunia yang tak tahu menimbang rasa batin menangis hati patah riwayat tertulis penuh dengan tetesan air mata sungguh ini suatu ujian tetapi hendaklah kau bersabar jujurlah. Lihat lirik lagu oleh.

Lirik lagu dangdut burung dalam sangkar emilia contessa wahai kau burung dalam sangkar sungguh nasibmu malang benar tak seorangpun ambil tahu duka dan lara dihatimu wahai kau burung dalam sangkar dapatkan kau menahan siksa dari kekejaman dunia yang tak tau menimbang rasa. Wahai kau burung dalam sangkar sungguh nasibmu malang benar tak seorangpun ambil tahu duka dan lara di hatimu. Burung dalam sangkar rozlina.

A jangan kau tanya lagi. Gulir ke bawah untuk mengetahui lirik dan chord lagu burungpun ingat pulang dari nia daniaty selengkapnya. Katamu cintaku berlebihan cemburuku tak beralasan bagaikan burung dalam sangkar maafkan aku sayang aku takut kehilangan dirimu aku takut takut kehilanganmu aku takut kehilangan cintamu aku takut hidu tanpa dirimu aku tak akan bisa aku yang bisa gila bila kau pergi meninggalkanku.

Wahai kau burung dalam sangkar. Wahai kau burung dalam sangkar. Lirik lagu burung dalam sangkar.

Sungguh nasibmu malang benar. Lirik lagu dari emillia contessa. Sungguh nasibmu malang benar.

Bagai burung dalam sangkar emillia contessa. Duka dan lara dihatimu. Dapatkah kau menahan siksa.

Duka dan lara di hatimu. Tak seorangpun ambil tahu.

Emillia Contessa Burung Dalam Sangkar Youtube

Bird In A Cage Burung Dalam Sangkar Steemit

Burung Dalam Sangkar Karaoke Nada Cowok Lirik Hd Youtube

Lagu Burung

Burung Dalam Sangkar Lyrics And Music By Emilia Contesa Arranged By Usa1 Punk 5

Lirik Lagu Dangdut Burung Dalam Sangkar Emilia Contessa Lirik Lagu Dangdut Dan Campursari

Emillia Contessa Burung Dalam Sangkar Official Audio Youtube

Burung Dalam Sangkar Karaoke Nada Cowok Pria Lirik Hd Youtube

Ruang Belajar Siswa Kelas 4 Lirik Lagu Aku Takut Lengkap

Burung Dalam Sangkar Karaoke May Sumarna Nada Pria Cowok Male Key Tembang Kenangan Youtube

Sokana Burung Dalam Sangkar


0 komentar:

Posting Komentar