Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Rabu, 02 Desember 2020

Burung Violet

Harga burung lovebird violet cukup bervariasi antara rp. Bukan hanya itu burung lovebird juga mudah dalam beradaptasi dilingkungan yang baru.

Burung Lovebird Pasvio Pastel Violet Series Burung Gambar Makanan Burung

400 ribu hingga rp.

Burung violet. Kemudian bagian leher dan dada lovebird biru violet biasanya berwarna putih. Harga burung labet violet sekitar rp 400 000 untuk yang berusia 4 bulan. Di bagian leher dada serta tubuh yang lainnya termasuk ekor biasanya dominan dengan warna putih dan diselingi warna violet.

Untuk jenis dan harga lovebird cobalt ini berkisar rp 450 ribu rupiah hingga rp 750 ribu rupiah. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Terdapat tambahan dari sentuhan warna ungu muda yang menjalar dari bagian leher hingga perut sehingga membuat perpaduan warnanya menjadi begitu indah.

Burung lovebird juga ada yang memiliki bulu dengan warna biru agak tua yang sangat cantik yaitu lovebird violet. Jenis dark violet menjadi jenis burung ini yang digadang gadang menjadi yang termahal dan juga paling banyak dicari. Ciri ciri burung lovebird pastel violet kepalanya berwarna abu abu atau putih kemudian paruhnya memiliki warna orange.

Imam santoso juli 28 2020 juli 8 2020. Seperti namanya violet burung ini memiliki warna ungu yang menghiasi bagian tubuhnya. Kategori lovebird yang menjadi favorit.

Jenis lovebird ini sama sama memiliki bulu berwarna biru hanya saja bagian kepalanya berwarna hitam lengkap dengan kaca mata yang indah. Bahkan harga yang ditawarkannya bisa mencapai rp. Jenis lovebird violet memiliki ciri yang sama dengan biru cobalt dan biru mangsi namun ia lebih mahal dibandingkan kedua ras tersebut.

Burung lovebird memang pada saat ini banyak sekali peminatnya karena warna dari burung ini dan kicauannya mampu menghipnotis para pecinta burung. Lovebird violet merupakan salah satu jenis burung lovebird baru yang dihasilkan dari kawin silang antara 2 jenis lovebird yang berbeda warna. Beli burung lovebird violet online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Namun ada jenis burung lain yang mirip dengan lovebird cobalt yakni lovebird biru violet. Harga bodopa hari ini. Pada bagian kepala dihiasi oleh bulu berwarna oranye kemerahan yang sangat.

Selain itu burung ini juga memiliki keunikan. Lovebird violet sumber gambar. Namun ada jenis burung lovebird lain yang mirip dengan cobalt yaitu lovebird biru violet.

Sementara di bagian lehernya ada sentuhan warna putih dan hitam di bagian kepala. Lovebird lutino memiliki warna yang sangat cerah dan mencolok. Maka dari itu banyak pecinta burung yang akhirnya.

Nah itu tadi sejumlah jenis burung lovebird yang memiliki harga yang sangat mahal. Bagi anda yang menyukai warna lembut maka burung jenis ini sangat cocok dipelihara. Burung lovebird violet burung lovebird violet.

Jenis violet memiliki tubuh dan sayap berwarna biru gelap atau violet dan memiliki leher serta dada berwarna putih.

Burung Lovebird Violet Burung

Cara Merawat Jenis Lovebird Violet Dan Ciri Karakteristiknya Hewan Hewan Lucu Burung

Pin Di Rajskie Pticy

Burung Lovebird Pied Dominant Slaty Spangle Violet Burung Cantik Piaraan Burung

Cara Mencetak Lovebird Violet Yang Harus Anda Ketahui Burung Violet Jalak

Violet Fischer S Lovebird Binatang Burung Cantik Hewan

Lovebird Pasput Gambar Pastel Burung

Burung Lovebird Dakocan Violet Series Burung Violet Makanan Burung

Lovebird Violet Single Factor Burung Violet

Harga Burung Lovebird Biru Mangsi Terbaru 2018 Violet Burung Biru

Labet Mahal Ciri Paling Ter Jenis Burung Gambar Yg Warna Yang Harga Lovebird Blorok Biru Juara Kusumo Di Indonesia 2018 2019 2020 Binatang Hewan Burung Cantik


0 komentar:

Posting Komentar