Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Minggu, 13 Desember 2020

Jenis Burung Kecil Warna Hitam

Berbicara mengenai berbagai jenis burung peliharaan terdapat banyak sekali ragam yang bisa kamu temukan di sekitar lingkungan tempat tinggalmu. Jenis ini tergolong endemik karena hanya ditemukan di nusa tenggara dan pulau flores saja.

Mengenal 5 Jenis Burung Murai Batu Ekor Hitam Dan Ciri Cirinya Burung Jenis Murai

Ya warna bulu mereka campuran antara warna hitam pada bagian punggung serta sayap dengan pink dibagian bawah.

Jenis burung kecil warna hitam. Kebanyak dari burung silvereye hanya tumbuh hingga panjangnya mencapa 15 cm dengaan berat 5 10 g. Jenis burung kacer yang paling terkenal berasal dari jawa timur dan bogor. Jenis burung kecil silvereye.

Kacer memiliki ciri fisik yang sangat khas. Disisi lain burung tersebut mempunyai kepala dengan warna hitam serta pipi putih dan memiliki paruh merah yang terbilang berukuran besar. Jenis burung yang dilindungi 2020 selanjutnya adalah gelatik jawa yang dimana burung tersebut ukuran tubuhnya kecil selain itu panjangnya pun kurang lebih 15 cm.

Kedasih lurik atau dalam nama ilmiahnya disebut cacomantis sonneratii adalah sejenis burung yang berukuran kecil dengan panjang 22 cm. Kolibri jantan untuk jenis konin lebih dominan warna hitam sedangkan untuk betina lebih dominan warna abu abu. Yaitu perpaduan warna hitam pada bagian kepala dan warna putih di bagian dada dan sayap.

Misalnya saja jenis jenis burung kecil yang banyak dipelihara karena rajin bunyi dan bagus penampilannya. Pada burung dewasa tubuh bagian atas berwarna cokelat terang sedangkan bagian bawhanya keputih putihan dengan garis hitam halus dan alis bergaris pucat pada burung muda terdapat warna cokelat bercoret bercak hitam dan tidak bergaris lurus. Burung ini merupakan jenis burung kicau yang banyak dicari oleh kicau mania.

Burung ini berukuran kecil yang hanya 11cm saja atau setara dengan besar ibu jari orang dewasa. Baik betina maupun jantan memiliki warna yang sama. Untuk membedakan jenis jenis burung peliharaan salah satunya dilihat dari ukurannya.

Ciri Khas Burung Kedasi Hitam Dan Daerah Persebarannya Burung Jalak

Mengetahui Ciri Khas Burung Perling Ekor Panjang Dan Habitatnya Burung Habitat Hewan

15 Jenis Burung Jalak Dengan Suara Merdu Dan Indah Jalak Burung Afrika

5 Jenis Burung Ekor Pita Beserta Karakteristiknya Lengkap Burung Cantik Burung Jalak

Burung Cendrawasih Indonesia Wikipedia Populasi Di Asli Gambar Bahasa Termasuk Fauna Bagian Berasal Dari Merupakan Jenis Asal Yang Ada End Burung Hewan Habitat

Ciri Khas Burung Kerakbasi Alis Hitam Dan Habitatnya Burung Suara Jalak

Jenis Jenis Burung Kicauan Bersuara Merdu Terbaik Dari China Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Binatang Hewan Burung

Tips Ampuh Merawat Kacer Agar Rajin Bunyi Piaraan Binatang Burung

Mengenal Burung Sikatan Belang Dan Habitatnya Burung Sikatan Burung Burung Kecil

Mengetahui Ciri Khas Burung Burung Wergan Jawa Yang Dilindungi Burung Jalak

3 Jenis Burung Berkecet Yang Perlu Anda Ketahui Hewan Burung Jalak


0 komentar:

Posting Komentar