Kumpulan Informasi Tentang Burung Terlengkap Dengan Gambar Di Indoneisa

Sabtu, 17 Oktober 2020

Burung Cantik Indonesia

Berikut telah dirangkum tujuh spesies burung cantik asli indonesia yang menjadi primadona dunia. Burung yang cantik ini menjadi langka diakibatkan adanya penangkapan ilegal untuk diperdagangkan secara lokal maupun internasional.

70 Jenis Burung Liar Yang Ada Di Indonesia Kicauan Hias Dan Tarung Burung Liar Burung Burung Cantik

Berikut ini ada 5 daftar burung cantik asli indonesia yang sudah mulai langka.

Burung cantik indonesia. Burung jalak bali sekarang ini sudah sangat sulit untuk kita temui bahkan di bali sendiri hanya ada beberapa ekor saja yang masih ada. Padahal burung jalak bali merupakan salah satu jenis burung yang dijadikan maskot provinsi bali itu sendiri. Burung ini punya keistimewaan bulu yang memanjang dan rumit dari paruh sayap dan juga kepalanya.

Itu tadi burung burung indah dan cantik dari seluruh dunia. Studi tahun 2018 yang didanai oleh birdlife international menyatakan bahwa dalam satu dekade terakhir tercatat tiga jenis burung telah mengalami kepunahan satu jenis burung telah punah di alam dan empat jenis burung lainnya berada di ambang. Burung yang banyak bersembunyi di hutan tropis ini bisa kamu temukan di indonesia timur pulau pulau di selat torres australia timur dan papua nugini.

Pleci sangihe cr critically endangered burung yang berasal dari sangihe ini terkenal karena kicaunya yang merdu yang pernah terdengar di gunung sahendaruman dan sahengbalira di tahun 1999. Malangnya 12 jenis burung cantik ini harus menjadi korban dari laju kepunahan yang cepat tersebut. Namun sayang keberadaan burung burung ini kian terancam akibat perburuan liar.

Pemerintah telah berupaya untuk melindungi kelestarian burung burung ini dengan menerapkan peraturan perundang undangan yang ketat bagi pelaku perburuan liar.

20 Macam Dan Jenis Burung Cendrawasih Cantik Yang Ada Di Indonesia Ekor9 Com Burung Cantik Burung Indonesia

Pin Di Burung

Indonesia Memiliki Burung Tercantik Di Dunia Bird Of Paradise Paradisaeidae Burung Cendrawasih Burung Surga Asli Indonesia In Di 2020 Burung Cantik Habitat Burung

70 Jenis Burung Liar Yang Ada Di Indonesia Kicauan Hias Dan Tarung Burung Burung Liar Burung Cantik

Jenis Burung Cendrawasih Di Indonesia Yang Dilindungi Yg Dan Gambarnya Papua Merah Video Makanan Gambar Air Aneka Apakah Ada Berapa Burung Burung Cantik Gambar

Burung Cendrawasih Cantik Yang Ada Di Indonesia Burung Binatang Hewan

70 Jenis Burung Liar Yang Ada Di Indonesia Kicauan Hias Dan Tarung Burung Cantik Burung Eksotis Hewan

Burung Cantik Berwarna Biru Burung Burung Cantik Burung Beo

Burung Burung Cantik Dari Indonesia Timur Burung Cantik Burung Kecantikan

Burung Cendrawasih Cantik Yang Ada Di Indonesia Burung Binatang Hewan

Learn Bird Photography In The Forest Properly And Correctly Photography Bird Learn Burung Burung Cantik Binatang


0 komentar:

Posting Komentar